Mobil Murah Paling Irit BBM

Sebagin besar pembeli mobil di Indonesia ketika akan membeli mobil baik baru atau bekas pasti akan berfikir harga beli mobil yang wajar, murah dan paling irit BBM.
Mobil Murah Irit
Selain itu tingkat kemacetan di ibu kota memaksa sesorang yang ingin membeli Mobil. Untuk berfikir memilih mobil paling irit bahan bakar.

Oleh sebab itu produsen mobil pun berlomba-lomba membuat mobil murah irit BBM tanpa mengurangi performa mobil.

Berikut ini Mobil Murah dan Irit BBM :

1. Toyota Avanza Veloz
Kelas MPV Produksi Toyota dikenal masyarakat Indonesia sebagai mobil rakyat, toyota membuat generasi terbaru varian Avanza yang lebih fresh pada design body. Kapasitas mesin
sebesar 1,5 liter, mobil ini mampu menguarkan tenaga 104HP pada torsi 136 Nm.
Konsumsi BBM
- Luar Kota = 12,13Km/Lt
- Dalam Kota = 7,87Km/Lt

2. New Daihatsu Xenia 1.0
Mobil ini merupakan saudara dari Toyota
Avanza Veloz. Menampilakan Kesan Baru sebagaimana Avanza Veloz. Dengan mesin 3 silinder berkapasitas 989cc ia bertenaga 63HP pada torsi 90 Nm.
Konsumsi BBM
- Luar Kota = 13,48Km/Lt
- Dalam Kota = 9,15Km/Lt

3. Suzuki Ertiga
Suzuki dikenal sebagai mobil irit BBM di hampir setiap jenisnya. Suzuki kembali memproduksi jenis mobil baru berlabel Ertiga. Sepertinya Mobil Murah irit BBM ini sengaja di produksi sebagai saingan mobil Avanza dan Zenia. Bermesin 1,4 Liter DOHC dengan teknologi VVT
membuat MPV ini memiliki ruang pembakaran sempurna sehingga konsumsi bahan bakar pun menjadi irit, kekuatan mesinnya 95HP pada torsi 130 Nm.
Konsumsi BBM
- Rata-rata = 16,3Km/Lt

4. New Kia Picanto
Mobil irit BBM dengan Design mungil bermesin 4 silinder berkapasitas
1.248cc. Mobil yang diproduksi sebagai city car dan menarget kalangan muda ini memiliki tenaga sebesar 87HP pada torsi 120 Nm.
Konsumsi BBM
- Luar Kota = 17,25Km/Lt
- Dalam Kota = 11,7Km/Lt

5. Daihatsu Sirion
Walau secara design tampilan mobil ini kurang menarik tapi jika anda tertarik dengan Mobil Murah irit BBM dan efisien tidak ada salahnya memilih Daihatsu Sirion. Dengan harga yang terbilang
murah untuk sekelas mobil bermesin 4 Silinder dan 1.298cc, ia juga dapat mencapai kekuatan sampai 92HP pada torsi 120Nm.
Konsumsi BBM
- Luar Kota = 18,2Km/Lt
- Dalam Kota = 12Km/Lt

6. Honda Brio
Tidak mau kalah saing dengan Suzuki Ertiga, Honda turut memproduksi Honda brio Mobil irit BBM dengan mesin 4 Silinder, berkapasitas 1.339cc. mampu mencapai 100HP pada tenaga maksimum.
Konsumsi BBM
- Luar Kota = 19,62Km/Lt
- Dalam Kota = 14,4Km/Lt

7. Nissan March
Walau jarang orang indonesia yang memilih mobil ini namun jangan ragu dengan mesin 3 silinder berkapasitas 1,2Liter. Mobil ini benar-benar mobil irit bahan bakar.
Konsumsi BBM
- Luar Kota = 19,8Km/Lt
- Dalam Kota = 15,4Km/Lt

8. All New Suzuki Swift
Juara mobil irit di Indonesia kategori dibawah 250jt. Mobil irit BBM dan memiliki tenaga mesin yang lumayan garang, tidak jarang penyuka balap Mobil menyertakan mobil ini dalam kompetisi Rally, Slalom ataupun Touring
Car. walau garang dapat menjadi pilihan sebagai city car yang nyaman dikendarai.
Konsumsi BBM
- Rata-rata = 20Km/Lt

Demikian Mobil murah dan irit BBM di Indonesia kategori harga dibawah 250jt yang bisa anda jadikan sebagai referensi. Dan hal lain yang harus menjadi perhatian Adalah sisi kenyamanan, fasilitas dan keamanan mobil tersebut.

0 comments "Mobil Murah Paling Irit BBM", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Jangan bikin link di komentar Yee.. Gan