Cara Kreatif dan Unik Ungkapkan Cinta

Ungkapan cinta adalah hal penting dalam membina hubungan kekasih. namun ada kalanya kita kehilangan ide untuk menyatakan ungkapan cinta. sebenarnya ada banyak cara kreatif dan unik ungkapkan cinta kepada pasangan anda.
berikut beberapa "cara kreatif dan unik untuk ungkapkan cinta" Anda kepada pasangan :

1. Membuat puzzle untuknya.
Buat gambar tertentu lalu dipotong seperti halnya puzzle. Katakan pada kekasih Anda untuk bermain mencari potongan puzzle itu lalu suruhlah menyusunnya. Anda bisa membuat puzzle bertuliskan “I love you” atau gambar lain yang bisa membuatnya terkesan.

2. Membuat album foto jenaka.
Foto dapat menjadi sarana efektif untuk ungkapkan cinta. Kumpulkan foto-foto Anda berdua yang bergaya konyol. Satukan foto tersebut ke dalam satu album khusus. Dan, hadiahkan album itu untuk kekasih dan biarkan dia mengenang masa-masa menyenangkan dengan Anda. So Sweet.

3. Ungkapkan cinta dalam kegelapan.
Caranya, buatlah kata-kata cinta pada kekasih dengan memakai kertas atau sesuatu yang menyala dalam gelap. Biasanya ada lapisan fosfor pada benda itu. Maka, ketika lampu dimatikan, kata-kata yang menyala itu dapat menggetarkan cinta kekasih Anda.

4. Voucher cinta.
Wanita bisa cukup bahagia kala diberikan voucher untuk belanja barang yang disukainya. Lakukan hal ini setahun sekali sebagai salah satu bentuk penghargaan untuknya.

5. Kertas dan Air.
Tuliskan kata perasaan cinta anda misalnya "I Love You" diatas kertas dengan menggunakan lilin atau sabun, pada saat yang tepat ketika anda berada dekat sebuah kolam, letakan kertas tersebut di atas air maka tulisan ungkapan cinta anda akan terbaca ketika kertas basah oleh air.

6. Memasak bersama.
Memasak bukan hanya aktivitas milik wanita. Kala memasak dijadikan aktivitas bersama pasangan, hal itu bisa mengeratkan hubungan keduanya. Tidak perlu harus ke restoran mahal untuk sekadar makan makanan yang penuh cinta.

7. Menyatakan cinta dengan roti dan kopi.
Anda bisa menyatakan cinta dengan roti selai. Cukup bentuk tanda cinta memakai selai dan sisipkan tulisan cinta di dalamnya. Atau, kalau Anda punya mesin kopi, bentuklah buihnya menjadi simbol cinta. Saat kedua menu itu diberikan untuk kekasih, bisa membuatnya terkesan denga perhatian kecil ini.

8. Mengantarkan makan siang.
Kalau ada waktu, coba sempatkanlah membuatkan makan siang dan mengantarkannya sendiri buat pasangan Anda.

9. Berlibur bersama.
Untuk mengatasi kebosanan dan meningkatkan mood, mengisi waktu berlibur bersama mungkin salah satu jalan yang terbaik.

10. Sedikit Kejutan
Semua orang suka dengan kejutan yang positif. Sebelum berangkat kerja, selipkan ungkapan cinta diam-diam dalam tas kerjanya atau kantung bajunya. Pesan sederhana berisi ucapan selamat bekerja atau gambar senyum bisa membuatnya semakin sayang pada Anda.

Apakah anda punya cara kreatif dan unik ungkapkan cinta untuk pasangan anda ?
silahkan share di kotak komentar.
dikutip dari.www.pangkalanunik.com

0 comments "Cara Kreatif dan Unik Ungkapkan Cinta", Baca atau Masukkan Komentar

Post a Comment

Jangan bikin link di komentar Yee.. Gan